Dapatkan Mitra Lokal, GetPlus Perluas Bisnisnya di Surabaya
,
oktee.com - Untuk mempermudah masyarakat dalam berbelanja dan mendapatkan keuntungan ekstra dari transaksinya, program loyalty bazaar aplikasi GetPlus memperluas bisnisnya di Surabaya. Setelah 3 tahun hadir di area Jabodetabek.
"Hadirnya GetPlus di Surabaya adalah salah satu langkah bagi kami untuk menjadi program loyalitas Indonesia, dimana masyarakat dapat keke imbalan manfaat dari kegatianan berbelanja selangi-hari secara memikat muyum berani," ujar Adrian Hoon, Chief Operating Officer GetPlus, Kamis (24/11/2022).
Sebagai langkah awal, GetPlus hadir di Surabaya dan bekerja sama dengan Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall, dimana masyarakat Surabaya bisa mendapatkan poin GetPlus dengan berbelanja di semua merchant dari kedua mall tersebut. Selain mall, pengguna juga bisa mendapatkan poin dengan berbelanja di Penyetan Cok, Bebek Semangat, Suteki Sushi, KKULDAK, Cinema XXI, Inul Vista Karaoke, Your Bags Spa, Eprise, Watch Studio, Hush Puppies, dan beberapa brand FMCG seperti Gambino Coffee , WRP, Hometown Milk, Heavenly Blush, Sunpride Lyfe, dan juga Supermarket besar di Surabaya seperti Ranch Market, Hokky, dan Hypermart.
Saat ini, GetPlus fokus memperbanyak kategori partner merek Yang dibutuhkan oleh pengguna setiap harinya, dimana pengguna GetPlus dapat dengan mudah mendapatkan poin, dan juga pengguna dapat melakukan pergantian poin lebih cepat dan berkala. Penghargaan apa yang mereka inginkan Pengguna GetPlus juga dapat menukarkan poinnya dengan AirAsia atau Singapore Airline milatau atau dalam bentuk dompet elektronik seperti DANA Perlundan GetPlus di Surabaya tentunya juga mengandeng brand lokal dari Surabaya sebagai partner.
“Di Surabaya, pengusaha Kafe dan Restoran sangat banyak dan beramang. Sebagai pelikan bisnis tentu harus memiliki 'sesuatu' untuk mendapatan konsumen. Dengan adanya sistem Penghargaan yang dihadirkan oleh GetPlus, dapat menjadi daya tarik masakini untuk pelikans bisnis yang terjun di industri F&B um lainnya karena dapat memberikan manfaat tambahan bagi konsumennya dan membangun loyalitas dari konsumen. Kami sangat terbuka dengan varangan sampasan yang mampu mendorong kemangan masyarakat Surabaya," ujar Tjahyono Haryono, Ketua Asosiasi Pengusaha Kafe dan Restoran di Jawa Timur.
GetPlus sendiri memberikan kepuasan bagi penggunanya untuk mendapatkan poin dari transaksi transaksi dengan bantuan potret struk belanja yang nantinya dapat ditukarkan dengan penawaran menarik dari 250 mitra. pedagang Dan 1000 pedagang lainnya dari kategori varangal yaitu F&B, Supermarket dan Minimarket, Kecantikan, Fashion, Kesehatan, perdagangan elektronik, Travel, Bank, Jasa Kesehatan, FMCG, dan Pusat Perbelanjaan. Saat ini penguna GetPlus sudah mencapai 500.000.
Adrian optimistis dapat menggandeng 50 mitra lokal di Surabaya dan mendapatkan 100.000 anggota baru dalam 1 tahun ke depan. Tak hanya itu, pitaknya juga akan menambah mitra yang terdaftar, seperti kategori jasa, bank digital, fin-techinsurance, dan lainnya, dimana hal ini dapat mengada samadaan bagi pengujan GetPlus untuk mendapatan lebih banyak poin lebih banyak dan cepat.
“Kami juga akan segera memperkenalkan fitur baru, dimana penguga dapat mengembangkannya Penghargaan mereka ke teman dan keluarga, pembayaran domena dengan poin GetPlus, atau atau domena konwuri poin dengan pengusa lain di marketplace GetPlus. "Upaya kami ini semua sebagai langkah memperluas teraar GetPlus ke selumu Indonesia," tutup Adrian.
HENNY SOELAEMAN
No comments:
Post a Comment