Melon Indonesia Bertransformasi menjadi Nuon Digital Indonesia – Komunitas Digital
,
Melon Indonesia resmi mengumumkan identitas baru menjadi Nuon Digital Indonesia dalam agenda peluncuran lunak yang digelar di Telkom Landmark Tower pada pekan lalu. Perubahan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. permainanmusik mengalirserta lajanan media Over The Top (OTT), dan penjualan tiket. Peluncuran lembut Nuon Digital Indonesia dipimpin oleh Direktur Bisnis Digital Telkom Muhamad Fajrin Rasyid dan direktur langsung Jajaran Komisaris dan pemegang saham Nuon Digital Indonesia, serta mantan CEO Melon Indonesia.
Jadwal acara peluncuran lunak அக்குத்து untuk mempertegas upaya progresif perusanakan dalam beradaptasi dengan bergabara dynamika tren digital di tengah masyarakat. Melayu identitas baru ini juga, Nuon Digital Indonesia juga berkomitmen untuk berjesih visi dalam membuka dunia kreatif bagi seluh masyarakat untuk bebas menggali kapatisan tanpa batas, leluasa semperitas kreativa, serta musikke keseruan di masa kini dan hari esok. Hal ini akan menginspirasi konten digital, hiburan, dan gaya hidup dalam fratam Nuon Digital Indonesia dengan semangat baru.
Chief Executive Officer Nuon Digital Indonesia Aris Sudewo mengatakan, “Dalam fratam identitas baru Nuon Digital Indonesia, kami sedang bertransformasi maksana kreitativ kollaboratif. Kami akan menjadikan hiburan digital lebih dari sekedar konten yang mengalihkan perhatian dari dunia nyata, tetapi kami akan dapat menginspirasi hari ini dan menciptakan ekosistem hiburan digital di Indonesia yang akan bersaing di masa depan. Melalui kualitas hiburan, kami memiliki kemampuan untuk mengubah hidup dan mengubah dunia," kata Aris.
Lebih lanjut, Aris menjelaskan bahwa perusahaan mempertajam upaya untuk terus mendampingi para kreator bertumbuh melalui empat langkah terkini. Keempat langkah tersebut adalah tukuda percepatan ide untuk menghasilkan hasil, keemphatan kolaborasi beramang untuk hasil yang tepat, kenya musinan biludaya populer melalui ecosistem yang inklusif, serta mengudat tentang pentingnya peran kreiyatsiya dalam tubahansi dunia.
"Kami optimis menjadi pujak dalam kebuatya budaya populer lokal, mengobarkan semangat kreativ, membangun komunitas, dan membahas gaya hidup digital." “Perspektif ini mengajak kami berkolaborasi dengan berbagai partner dan kreator untuk mengubah tantangan menjadi peluang,” jelas Aris.
Direktur Bisnis Digital Telkom Muhamad Fajrin Rasyid juga mengatakan, “Telkom Indonesia optimis dengan perkembangan Nuon Digital Indonesia. Selain itu, diharapkan identitas barunya ini dapat semakin menginspirasi para mitra dan kreator untuk aktif dan solutif mengubah gangan menjadi peluang, dangan memanfaatkan eksistom klusus yang melalui sinergi berkelanjutan antara Nuon Digital Indonesia dan Telkom Group.”
Meski begitu, transformasi Nuon Digital Indonesia tetap mempertahankan berbagai konten digital yang menginspirasi tanpa batas.menarik lewat tiketapasaja.com, banyak layanan konten digital lainnya.
No comments:
Post a Comment